Apersi Serahkan Hadiah Utama

Apersi Serahkan Hadiah Utama

  Jumat, 4 December 2015 08:16
SERAHKAN : Penyerahan secara langsung hadiah utama Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi-Pontianak Post. Sertifikat rumah langsung diserahkan. Disaksikan oleh Kepala Cabang Bank BTN Pontianak, Wisnu Agus Prijatno dan Wakil Direktur Pontianak Post, B Salman. BOMBOM/ PONTIANAK POST

Berita Terkait

PONTIANAK-Panitia Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia)-Pontianak Post dalam rangka HUT ke-17 Apersi menggelar acara penyerahan secara langsung hadiah utama jalan sehat di Perumahan Komplek Griya Mayor III, Jalan Padat Karya, Kelurahan Parit Mayor, Pontianak Timur, Kamis (3/12). Sebagai pemenang M.Jabar mendapatkan hadiah berupa satu unit rumah tipe 36 dan sepeda motor matik.

Dalam acara serah terima tersebut dihadiri, Ketua DPD Apersi Kalbar Ramadan, Wakil Direktur Pontianak Post B Salman, Kepala Kantor Cabang Bank BTN Pontianak Wisnu Agus, Ketua Panitia Khairul Rahman, anggota Apersi serta masyarakat setempat.  Sedangkan Wakil Wali Kota Pontianak Edy Kamtono berhalangan hadir lantaran mendadak harus menerima tamu dari Negara Brunei Darussalam.

Kepala Kantor Cabang Bank BTN Pontianak Wisnu Agus berharap apa yang telah diberikan Apersi bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemenang. Menurutnya sebagi mitra kerja Apersi, Bank BTN selalu siap mendukung berbagai kegiatan yang diadakan. Dia menyambut baik jika memang di tahun-tahun mendatang hadiah yang diberikan bisa lebih banyak lagi. Tidak hanya satu unit bisa dua unit rumah atau lebih.

"Saya ucapkan selamat hari jadi untuk Apersi, semoga asosiasi ini bisa terus tumbuh dan lebih berkontribusi di dunia properti. Untuk hadiah semoga menjadi berkah bagi penerima dan pemberi," katanya. Rasa suka cita dan bahagia yang luar bisa tak terbendung dirasakan pemenang hadiah utama satu unit rumah dan satu unit sepeda motor, M Jabar dan keluarga. Anggota TNI berpangkat Kopral Satu ini merasa senang, bersyukur bisa memenangkan hadiah utama.

"Terima kasih kepada semua pihak khususnya Apersi, tak disangka awalnya saya hampir tidak jadi ikut jalan sehat karena anak saya demam, tapi karena izin Allah SWT saya menang walau hanya membeli empat buah kupon," ceritanya sambil menahan haru dan meneteskan air mata. Menutup rangkaian HUT ke-17 Apersi Tahun 2015 ini, Ketua Panitia Khairul Rahman juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran seluruh kegiatan.

Mewakili seluruh panitia dia pun meminta maaf jika selama kegiatan berlangsung terdapat banyak kekurangan. "Awalnya hadiah rumah beserta isi dan jalan-jalan ke luar negeri, tetapi karena pemenang berhalangan untuk ikut jalan-jalan ke luar negeri hadiah diganti rumah beserta sepeda motor yang jika dihitung nilainya sama," tutup Redaktur Pelaksana Pontianak Post yang juga Wakil Ketua DPD Apersi Kalbar itu. (bar)

 

Berita Terkait