Antusiasme Masyarakat Padati Halaman Citimall

Antusiasme Masyarakat Padati Halaman Citimall

  Senin, 15 Agustus 2016 09:12
SENAM SEHAT: Para peserta Senam Sehat Ceria diabadikan bersama usai mengikuti senam bersama di halaman Citimall Ketapang, Minggu (14/8). ISTIMEWA

Berita Terkait

KETAPANG – Bertempat di halaman Citimall Ketapang, Minggu (14/8) kemarin, ratusan masyarakat Ketapang antusias mengikuti Senam Sehat Ceria yang digelar Citimall Ketapang bersama Pontianak Post. Kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat selalu hidup sehat dengan rajin berolahraga ini, diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat yang sejak pagi telah memadati halaman pusat perbelanjaan tersebut.

 
Dalam kegiatan tersebut, masyarakat tidak hanya diajak untuk senam bersama, namun juga dihibur dengan permainan-permainan yang lucu dan atraktif. Koordinator Marcomm dan Leasing Citimall Ketapang, Emir, mengatakan bahwa Senam Sehat Ceria Citimall bersama Pontianak Post tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan digelar mereka setiap minggunya. Kegiatan seperti ini, selain dimaksudkan untuk semakin memperkenalkan Citimall Ketapang, yang terpenting bagi dia adalah juga memberikan pemahaman kepada masyarakat luas bahwa Citimall bukanlah tempat yang tertutup untuk melakukan berbagai aktivitas kegiatan positif masyarakat. Di halaman mereka yang sedemikian luas, masyarakat dipersilakan dia untuk bisa bermain  skateboat, sepatu roda, dan kegiatan positif lainnya. “Alhamdulillah setiap minggunya masyarakat semakin ramai,” katanya.

Lebih lanjut Emir menjelaskan bagi peserta yang beruntung dalam kegiatan tersebut, akan memperoleh doorprize yang telah mereka persiapkan. Untuk peserta yang ingin berkesempatan mendapatkan doorprize pada senam Minggu mendatang, 21 Agustus 2016, diingatkan dia agar setiap peserta mengisi formulir yang terdapat pada koran Pontianak Post, di halaman Ketapang yang akan terbit setiap harinya. Lalu, dia menambahkan, formulir itu dibawa dan dimasukkan ke dalam vote yang telah disiapkan oleh panitia senam. Setalah melakukan senam, dia memastikan bahwa kupon tersebut akan mereka undi bersama.

“Kami mengajak kepada masyarakat Ketapang untuk ikut Senam Sehat Ceria ini,” ajaknya.

Sementara itu, Siswati, salah satu peserta senam ini bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Senam Sehat Ceria di Citimall, apalagi bekerja sama dengan Pontianak Post. Karena, menurutnya, selain menjadikan tubuh lebih sehat dan bugar, mereka juga bisa mendapat doorprize.

“Saya dapat minyak goreng,” akunya.

Warga Sepakat ini juga tidak keberatan untuk mengisi formulir di koran Pontianak Post. Karena, diakui dia jika di Ketapang ini banyak yang menjual koran tersebut. Bagi dia, tidak masalah jika ke depannya harus mengisi formulir di koran Pontianak Post untuk mendapatkan doorprize. “Mudah-mudahan semakin banyak doorprize-nya dan kalau bisa sepada motor,” harapnya. (pms)

Berita Terkait