Antusiasme Ikuti Jalan Sehat , Semarakkan Imlek & CGM di Pemangkat

Antusiasme Ikuti Jalan Sehat , Semarakkan Imlek & CGM di Pemangkat

  Senin, 22 February 2016 08:43
JALAN SEHAT: Suasana dan pelepasan peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan Imlek dan CGM di Pemangkat, yang dilakukan Camat Pemangkat Agustian dan Ketua Panitia Imlek dan CGM, Atong, kemarin. HARI KURNIATHAMA/PONTIANAK POST

Berita Terkait

PEMANGKAT – Warga Pemangkat antusiasme mengikuti kegiatan jalan sehat, dalam rangka memeriahkan Imlek dan Cap Go Meh (CGM) Pemangkat, Minggu (21/2) kemarin. Kegiatan dimulai dari Jalan Moh Hambal, di mana di sana telah berdiri panggung pentas hiburan. Jalan sehat berhadiah ini dibuka langsung Camat Pemangkat Agustian dan ketua Imlek dan CGM Bersama Kecamatan Pemangkat, Atong. 

Rute jalan sehat dimulai dari Jalan Moh Hambal menuju Jalan Sejahtera – Jalan H Saman – Jalan Pembangunan – Jalan Pasar Ikan Lama, dan kembali ke Jalan Moh Hambal. Sebelum mencapai garis finish, panitia membagikan kupon kepada warga yang ikut jalan sehat."Selain sehat dan membumikan olahraga, kegiatan ini untuk memeriahkan kegiatan Cap Go Meh," ungkap ketua Panitia Imlek dan CGM Bersama Pemangkat, Atong, usai kegiatan kemarin.

‎Setidaknya kurang lebih ratusan warga ikut meramaikan perhelatan tersebut, mulai dari anak-anak, remaja, hingga para orang tua. Hadiah yang disiapkan pun tak kalah meriah untuk membayar lelah peserta. Melalui kupon di tangan peserta dan diundi panitia, satu persatu peserta terpilih membawa pulang hadiah ke rumah. Ada setrikaan, rice cooker, jam dinding, dan banyak hadiah lainnya.

Salah satu peserta jalan sehat, Ipur, mengaku senang dengan adanya jalan sehat ini. Ia hanya ikut-ikutan saja karena ingin jalan kaki ramai-ramai "Kan kegiatan ini jarang jarang digelar?" ungkapnya.Ia berharap setiap agenda besar di Pemangkat bisa diisi dengan jalan sehat atau senam massal. (har)

 

Berita Terkait