Anti KKN dan Tolak Pungli

Anti KKN dan Tolak Pungli

  Rabu, 4 January 2017 09:42
PENGARAHAN: Wali Kota Singkawang Awang Ishak saat memberikan pengarahan kepada pejabat pimpinan utama, administrator, pengawas dilingkup Pemerintahan Kota Singkawang, Selasa (3/12) di Kantor Wali Kota Singkawang. HARI KURNIATHAMA/PONTIANAK POST

Berita Terkait

*Visi dan Misi Cawako

SINGKAWANG—Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang M Ravik berharap calon wali kota mendatang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, sehingga pembangunan berjalan sesuai harapan masyarakat.

“Kami sangat mendukung visi dan misi calon wali kota yang mendukung dan berkomitmen memberantas korupsi dan menolak adanya pungli dalam pelayanan publik,” ungkap M Ravix mengomentari visi dan misi calon Wali Kota Singkawang.

Ia berharap siapapun pemenangnya nanti memimpin kota Singkawang bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat dalam rangka mempercepat pembangunan Kota Singkawang. Salah satu caranya, tambah dia, menciptakan suasana kondusif, penyerapan anggaran maksimal serta dapat melakukan pencegahan dan pendidikan anti korupsi bagi seluruh komponen masyarakat.

Ia berharap juga dengan terbentuknya Tim Saber Pungli, seluruh ASN bisa bekerja bersih dalam melayani masyarakat. “Kita siap bersinergi dalam upaya pencegahan korupsi dan pungli demi menciptakan pemerintahan yang bersih dan baik,” katanya.

Kajari berharap sinergi antar lembaga kedepan lebih diintensifkan, sehingga program pembangunan berjalan cepat dan tepat sasaran. Sinergi antar lembaga pemerintahan dan masyarakat perlu di tingkatkan sehingga apa yang diinginkan pemkot Singkawang bisa berjalan sesuai rencana. “Sinergi ini penting, seperti koordinasi, pembinaan dan pendampingan dalam segala lini program kerja pemkot agar realisasi pembangunan bisa berjalan maksimal, kita harapkan pemimpin baru Kota Singkawang bisa bersinergi  lebih baik,” jelasnya. (har)

 

Berita Terkait