Angin Kencang Bikin Tiang Listrik Patah

Angin Kencang Bikin Tiang Listrik Patah

  Minggu, 22 Oktober 2017 20:03
Kondisi tiang listrik yang patah di Jalan Suhada Roban akibat hentaman angin kencang, kini PLN sudah melakukan perbaikan sehingga suplai listri ke warga kembali normal

Berita Terkait

SINGKAWANG--Cuaca ekstrim berupa angin kencang melanda Kota Singkawang dan sekitarnya mengakibatkan terputusnya aliran listrik di sebagian wilayah kota Singkawang.
"Kejadian sekitar pukul 14.00 wib, akibat angin kencang salah satu tiang listrik patah," ungkap Manager PLN Area Singkawang, Sumarsono Minggu (22/10) kemarin.
Tiang yang patah tersebut berada di Jalan Suhada Kecamatan Singkawang Tengah. Angin kencang disertai hujan lebat melanda Kota Singkawang dan sekitarnya hingga dari siang hingga sore hari. Sehingga wilayah kota Singkawang kota ada terkena imbas dari patahnya tiang listrik tersebut. "Daerah padam akibat kejadian ini di wilayah Roban dan sekitarnya," jelasnya.


Pihaknya mengatakan sudah melakukan perbaikan dan sudah selesai. kemudian besok Senin (23/10) akan dilakukan juga perbaikan bagian baguab penting lainya, namun demikian suplai listrik ke masyarakat sudah normal. (har)

Berita Terkait