All Stars Mempawah Pesta Gol

All Stars Mempawah Pesta Gol

  Selasa, 12 April 2016 09:54
SUKSES: Tim All Stars Mempawah foto bersama sebelum bertanding. WAHYU/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

MEMPAWAH- Tim Sepak Bola All Stars Mempawah berpesta gol dalam pertandingan persahabatan melawan tim sepak bola All Start Singkawang, Sabtu (9/4) di Lapangan Tarakan Singkawang. Para eks pemain bintang sepak bola mempawah itu sukses menang dengan skor telak 4-0.

Pertandingan antar kedua tim all start itu berlangsung seru dan menarik. Sejak kick off babak pertama di mulai, kedua tim saling jual beli serangan. Tim All Stars Mempawah Mempawah yang di pimpin Mas Yusmidi, S.Ap, MM menggempur barisan pertahanan All Stars Singkawang dari berbagi lini.

Serangan apik yang disusun para pemain All Stars Mempawah pun membuahkan hasil. Tepat pada menit ke-15, Saniman berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang All Stars Singkawang. 1-0 keunggulan All Stars Mempawah.

Keunggulan 1-0 tidak membuat All Stars Mempawah mengendorkan serangannya. Justru pada eks pemain bintang sepak bola Laskar Opu itu semakin menggila. Kombinasi serangan baik melalui sayap maupun tengah lapangan terus dikreasikan. Benar saja, pada menit ke-40 Dedi Wahyudi berhasil membuat penjaga gawang All Stars Singkawang memungut bola dari dalam gawangnya sendiri untuk kali kedua.

Babak pertama usai, tim All Stars Mempawah unggul 2-0. Memasuki 45 menit babak kedua, baik tim All Stars Mempawah maupun Singkawang melakukan pergantian pemain. All Stars Mempawah memasukan 10 pemain, sedangkan Singkawang mengganti 7 pemainnya untuk mengejar ketertinggalan.

Meski telah bertarung di 45 menit babak pertama, tidak mengendorkan semangat dan daya serang kedua tim. Serangan yang dilancarkan tim All Stars Singkawang belum berhasil merobohkan kokohnya benteng pertahanan All Stars Mempawah.

Hasrat memperkecil ketinggal justru berbuah dua gol dari pemain All Stars Mempawah, Emmy Syafiansyah pada menit ke-70 dan 87. Hingga peluit dibunyikan wasit tim All Stars Mempawah berhasil mempertahankan keunggulannya dengan skor telak 4-0.

“Pertandingan persahabatan ini sebagai bentuk motivasi dari kami untuk dunia persepakbolaan di tanah air umumnya dan di Mempawah khususnya. Seperti yang kita lihat, dunia persepakbolaan sedang mati suri,” tutur Mas Yusmidi.

Selanjutnya, pria yang juga Wakacab Bank Kalbar Mempawah itu menuturkan tim All Stars Mempawah akan bertandang ke Kota Ketapang untuk bertanding melawan All Stars Ketapang.

“Kemarin All Stars Ketapang sudah bertandang ke Mempawah, nah nanti giliran kita yang akan berangkat ke sana. Kita rembuk kan dulu kapan waktu yang tepat untuk berangkat ke Ketapang,” tukasnya.(wah)

Berita Terkait