Alismu Mengalihkan Duniaku

Alismu Mengalihkan Duniaku

  Jumat, 5 February 2016 08:23
Gambar dari Internet

Berita Terkait

PENAMPILAN merupakan salah satu hal yang paling diperhatikan dalam kehidupan, apalagi kalo buat ketemu gebetan ya ganks! Khususnya buat ciwi-ciwi nih, kalo udah mau hangout pastinya pengen penampilannya cetar membahana. Nah, alis mata merupakan salah satu hal yang harus kamu perhatikan agar kamu terlihat oke. Alis mata ini bisa menunjang penampilanmu girls! Apalagi kalo alisnya bisa rapi banget kayak barisan semut hitam berjalan, duh nggak nahan banget tu. Oleh karena itu, nggak heran banyak cewek yang melakukan berbagai cara supaya alisnya makin bagus. Apa aja sih cara yang dilakukan ciwi-ciwi Sobat X buat mempercantik alis? Pantengin investigasi tim X berikut ini ya!

Dasarnya Udah Tebal

Punya alis yang tebal emang jadi impian tiap ciwi-ciwi ya girls. Luckily, Djuniah Santoso dianugerahi dengan alis yang tebal. “Aku nggak pernah ngelakuin berbagai perawatan buat alis karena alisku emang udah tebel. Bawaan gen kali ya. Aku juga nggak pernah ngelakuin perawatan khusus buat dandan. Biasa aja sih. Aku nggak peduli dengan perawatan kayak tato alis gitu. Soalnya kalo mentato alis juga nggak diperbolehkan agama,” ceplos cewek yang ngendon di jalan Setia Budi ini. Well, punya alis yang tebal emang enak ya, girls. Kamu jadi nggak perlu sibuk ngalis lagi kalo tiap mau hangout. Tebal tipisnya alis yang kamu miliki ini juga dipengaruhi oleh faktor gen dari keluargamu. Oleh karena itu, buat ciwi-ciwi yang alisnya tipis kalo suatu saat kamu pengen punya baby yang alisnya tebal mending mulai dari sekarang kamu ngegebet cowok yang alisnya tebal…saaay.

Andalkan Kekuatan Pensil Alis

Nggak bisa dipungkiri kalo pensil alis merupakan salah satu alat tempur make up yang bisa mempercantik alismu dalam sekejap. Seperti Yuliana Rani yang sangat mengandalkan kekuatan pensil alis untuk menunjang penampilannya. Doi mengaku kalo dirinya memiliki alis yang tipis sejak lahir. Sehingga siswi SMK Cinta Bumi Khatulistiwa ini memerlukan sentuhan pensil alis untuk membuat alisnya terlihat tebal. “Nggak percaya diri sih kalo pergi hangout nggak pake make up. Apalagi alisku emang tipis, jadi kalo tiap hangout wajib ngalis dulu. Pengen juga sih buat tato alis kalo ada rejekinya biar alisku terlihat lebih tebal dan permanen. So, aku nggak perlu sibuk ngalis lagi,” tutur dara berumur 16 tahun ini. Well, tato alis emang bisa dijadikan pilihan buatmu yang beralis tipis tapi malas ngalis. Sayangnya, biaya yang diperlukan untuk melakukan tato alis terbilang mahal buat ukuran kantong pelajar. But, nggak ada salahnya buat mulai nabung demi tato alis dari sekarang. Gunakan prinsip sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit ya, girls!

Natural Aja Deh

Berbeda dengan Yuliana Rani, Vira Deviana malah nggak pengen melakukan tato alis. Cewek yang akrab disapa Vira ini menuturkan keengganan dirinya untuk melakukan berbagai perawatan buat alisnya walaupun doi memiliki alis yang tipis sejak lahir. “Biarin aja tumbuh alami. Syukurin apa yang udah Tuhan kasih. Males juga mau ngelakuin berbagai perawatan. Apalagi kalo harus ngalis tiap mau hangout. Duh, ribet banget. Mending tampil natural aja, apa adanya,” cuap siswi SMK Negeri 8 Pontianak ini. We’re totally agree with you, dear. No matter what happens, selalu syukurin apa yang udah Tuhan anugerahkan kepada kita. Psstt... selalu bersyukur juga bisa membantu pancaran inner beauty-mu loh, darl.(ind)

 

Berita Terkait