Akting di Jalur Komedi

Akting di Jalur Komedi

  Selasa, 29 March 2016 09:02
STELLA CORNELIA

Berita Terkait

SETELAH Tak lagi bergabung dengan idol grup JKT48.  Perjalanan karir Stella Cornelia di hiburan tanah air makin Moncer . Tidak hanya terlibat dalam sejumlah iklan televisi dan aktiv bernyanyi. Wajah perempun kelahiran Semarang ini mulai sering menghiasi layar lebar.

Setelah terlibat dalam film Bima Satria Garuda. Perempuan berusia 21 tahun tersebut dilirik rumah produksi Duta Cahaya Utama Film memainkan film bergenre komedi, film itu berjudul Raja MOP.  ”Ini film genre komedi pertamaku,” ujar Stella saat syukuran film Raja MOP di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini.

Stella beradu akting dengan Pemain Stand Up David Nurbianto, dan Klemen Awi (Celo). Di Film yang  rencananya tayang pada Juli 2016 ini, Stella menyuguhkan karakter melankolis yang sendu. ”Film ini mengangkat papua. Dan, ternyata bukan cuma indah alamnya, tapi orang-orangnya,” katanya.

Meski bergenre komedi, Stella tidak banyak  mengocok perut penonton. Lewat kemampuanya akting, ia mengumbar kesedihan. ”Aku nggak terlalu banyak komedi. Aku malah banyak porsi sedihnya,”ceritanya. 

Kegelisahan yang disuguhkan Stella lantaran ibunya pada film ini jatuh sakit. Dan ia mencari bunga anggrek untuk kesembuhan sang ibu dibeberapa daerah nan indah di tanah Papua. Yaitu Jayapura, Biak, dan Sorong Raja Ampat. 

Nah, demi menyuguhkan akting yang apik dan tak mengecewakan, Stella mengaku siap dengan segala konsekuensinya saat proses syuting berlangsung. Lebih lagu, film arahan sutradara Irham Acho Bahtiar tersebut dilakukan di Papua. ”Belum ada persiapan yang giman, jalanin saja, dan stok vitamin. Kalo panas item, ya sudah lah. Karena kita syuting kebanyakan di pantai,” pungkasnya. (ash)

Berita Terkait