Aksi Borong Tiket Makin Ramai. Sponsor Hadiah Bertambah

Aksi Borong Tiket Makin Ramai. Sponsor Hadiah Bertambah

  Sabtu, 14 November 2015 09:20
JALAN SEHAT : Suasana jalan sehat Apersi-Pontianak Post, tahun lalu.

Berita Terkait

PONTIANAK-Aksi borong tiket Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia)- Pontianak Post yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2015 terus berlanjut. Begitu pula sponsor yang memberikan hadiah terus berdatangan.“Antusias warga untuk ikut berpatisipasi dalam jalan sehat Apersi-Pontianak Post terus bertambah.  Kemarin, ada yang sponsor yang memborong tiket sampai 600 lembar.  300 lembar dari PT KAV, 300 lagi adalah dari pihak Mega Mall,” ujar Bombom Panitia Pelaksana kegiatan.

Dari PT KAV langsung dieksekusi oleh Direktur PT. KAV, Wimpi Ateng. Dia mengapresiasi dengan kegiatan yang diadakan Apersi kerjasama dengan harian nomor satu di Kalbar itu. Pasalnya ditengah lesunya ekonomi, adanya gerak jalan dengan hadiah satu unit rumah lengkap dengan isinya plus liburan ke luar negeri dapat membawa angin segar.

Nantinya kata dia, ratusan tiket ini akan dibagi-bagikan kepada konsumen perumahan PT. KAV yang telah membeli perumahan. “Sudah banyak yang membeli perumahan di tempat kami. Tetapi untuk akad belum mencapai 60 konsumen. Tetapi target kami akan ttercapai. Karena penjualan perumahan 36 plus memiliki pasar tersendiri,” ungkapnya.

Diketahui PT. KAV sebagai salah satu pelaku usaha di bidang property sangat menanti kegiatan seperti ini. Ini merupakan kali ke dua. Sebelumnnya, Apersi telah melaksanakannya di tahun 2014 dengan hadiah utama satu unit rumah. Di tahun ini hadiahnya semakin luar biasa, yaitu satu unit rumah beserta isi plus jalan ke luar negeri. Sehingga menambah gairah peminat rumah tipe 36.    

Ia berharap bisnis property kedepan akan semakin membaik, meskipun ekonomi masih lesu, tetapi ia yakin bahwa perumahan tipe 36 plus banyak peminatnya. Dengan adanya acara yang diadakan Apersi juga merupakan angin segar agar dunia property kembali semakin menggeliat.

Ia juga meyakini bahwa kegiatan Apersi di tahun ini pesertanya dapat melebihi target yang dibayangkan. Jika sebelumnna ada 30 ribu masyarakat berpartisipasi, mungkin di tahun ini dapat melebihi dari tahun lalu. Melihat berbagai hadiah yang disediakan Apersi dan Pontianak Post begitu menarik. “Saya sangat mendukung kegiatan ini. Bagi masyarakat ayo dapatkan tiketnya seharga 10 ribu rupaih, bisa di beli di Kantor Graha Pena, lantai 5 redaksi Pontianak Post,” ajakannya.

Sementara itu dari pihak sponsor PT Arfiz Jaya Pratama langsung memberikan hadiah berupa 3 unit sepeda. “Kami akan sumbang 3 unit sepeda untuk acara jalah sehat,” kata Junaidi Abdillah Direktur PT Arfiz Jaya Pratama disela-sela acara Kadin di Jakarta, kemarin malam.  Selain itu, ada juga hadiah kulkas disumbangkan oleh pengusaha muda wanita Kalimantan Barat.  Sebuah kulkas di sumbangkannya untuk acara.  “ Saya sumbang kulkas ya untuk acara Apersi-Pontianak Post,” ungkap Khairiana, Direktur PT Fajar Asri Lestari. (iza)

Berita Terkait