Aksi Borong Tiket Berlanjut

Aksi Borong Tiket Berlanjut

  Senin, 16 November 2015 09:03
ANTUSIAS: Warga memborong tiket Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi-Pontianak Post di stand yang dibuka di Kompleks GOR, kemarin. MIRZA/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

PONTIANAK—Antusiasme masyarakat Pontianak memborong tiket Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia-Pontianak Post terus berlanjut. Minggu (15/11) pagi, Pontianak Post membuka stand jual tiket jalan sehat di Kompleks Stadion Sultan Syarief Abdurachman. Hasilnya banyak tiket terjual di lokasi itu.

Panitia Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi-Pontianak Post, Bombom mengatakan, beberapa hari jelang pelaksanaan Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi-Pontianak Post, penjualan tiket terus meningkat. Sudah banyak tiket yang terjual, itu pertanda bahwa masyarakat antusias untuk berpartisipasi dalam agenda tahunan ini yang juga sebagai satu rangkaian hari jadi Kota Pontianak ke-244.

Untuk memudahkan masyarakat mendapat tiket, panitia berinisiatif membuka stand di area olahraga GOR. Hasilnya, kata dia, tiket diborong masyarakat. Bahkan panitia sampai kelabakan melayani animo masyarakat ketika membeli tiket jalan sehat itu. tidak hanya Pontianak Post saja, tetapi Apersi juga ikut menjual tiket di area olahraga tersebut.

Ia menjelaskan dalam pelaksanaan Jalan Sehat Apersi-Pontianak Post dengan hadiah utama satu unit rumah beserta isi plus jalan keluar negeri, masyarakat juga akan dihibur dengan artis ibu kota. “Artisnya Imelda. Rencananya Imelda akan membawa 7 lagu hits untuk menambah semarak acara ini,” terangnya.

Pipit warga Jalan Keramat, Kubu Raya rela datang ke GOR hanya untuk membeli tiket jalan sehat Apersi-Pontianak Post. “Sebenarnya saya akan ke kantor Pontianak Post untuk mendapatkan tiket ini. Tetapi pas olahraga ke GOR, ternyata tiketnya dijual di sini. Saya langsung beli untuk saya dan anggota keuarga di rumah,” ucapnya kepada Pontianak Post.

Agenda ini merupakan kali ke dua. Sebelumnnya ia juga pernah berpartisipasi di tahun lalu, bertempat di GOR. Kala itu Apersi juga mengundang artis. Acaranya sangat meriah. Meskipun tidak mendapat satu unit rumah, tetapi ia tidak kapok untuk ikut acara ini. “Selain berolahraga kita juga dihibur artis ibu kota. Saya yakin acara tahun ini lebih meriah, dan antusias masyarakat akan lebih banyak,” ungkapnya.(iza)    

 

 

Berita Terkait