Akhirnya Buka Hati

Akhirnya Buka Hati

  Kamis, 28 July 2016 09:30
JESSICA ISKANDAR | KAPANLAGI

Berita Terkait

SETELAH lama menutup hati, presenter dan artis Jessica Iskandar akhirnya memutuskan membuka diri. Janda pria kebangsaan Jerman, Ludwig itu pun sepertinya berharap menemukan tambatan hati baru. 

”Karena manusia pasti butuh pendamping,” ujarnya saat ditemui di kawasan epicentrum, jakarta Selatan, Senin (25/7).

Terkait kriteria pria yang bakal menjadi labuhannya. Jessica-sapaan akrabnya,-berusaha mencari pria terbaik untuk mewarnai kehidupannya. Apa yang menjadi pilihanya nanti pastinya berdampak besar bagi kelangsungan hidup buah hatinya, El Barrack Alexander. 

”Mudah-mudahan papa barunya bisa menjadi bapak yang baik, suami yang baik, bisa jadi pemimpin di keluarga kecil ini,” terangnya.

Selain itu, Jessica berharap, calon pendamping hidupnya bisa menyayangi dan membantunya untuk membesarkan El. Anak lelaki berusia dua tahun itu adalah hasil hubungan Jessica dengan Ludwig. 

”Bisa menyayangi El layaknya anaknya sendiri,” ucap perempuan 28 tahun ini.

Oleh karena itu, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 tersebut tak mau gegabah. Pemain film Dealove tak mau melihat ketampanan pria yang bakal dipilihnya. Namun sejauah mana, pria tersebut bisa menjadikan dirinya dan putra sebagai permata dalam keluarga barunya.   

”Ya nggak kayak dulu lagi. Kalau dulu mungkin Jessica senyum, mungkin berani-berani kenalan, tapi ini cuma lihat cakep, sekarang nggak berani, ” katanya. 

Bukan karena trauma dengan masa lalunya. Pemain film Coblos Cinta tak mau pria yang menjadi pilihanya nanti melihatnya dari satu sisi semata atau hanya membahagiakan dirinya. Akan tetapi, dia berharap pria yang akan menjadi suaminya nanti mengerti akan kondisinya yang telah memiliki buah hati. Oleh karena itu akan ada beragam pertimbangan jika dirinya menikah lagi.

”Banyak yang dipertimbangkan. Demi kebahagiaan anak. Pastinya Jessica selalu berdoa supaya Jessica sama El bisa diberikan kebahagiaan,” ucap Jessica.

Walaupun tak semudah seperti yang dilakukanya disaat masih single. Jessica tidak menyoalkan itu. ”Yang penting selalu berdoa saya sehat dan kuat, bisa terus berjuang, serta bisa jadi ibu yang baik buat El,” terangnya.

Nah, akankah ada kemungkinan rujuk dengan mantan suami jika tak menemukan pria yang dimimpikanya? ”Rujuk? nggak,” kata Jessica. 

Menurut Jessica, sekalipun ada potensi untuk rujuk, ia pasti bakal mempertimbangkannya dengan matang. (ash)

Berita Terkait