Ajak PNS Senam Sehat

Ajak PNS Senam Sehat

  Sabtu, 13 Agustus 2016 10:18
SENAM SEHAT: Wagub Kalbar Christiandy Sanjaya, Ketua PMI Kalbar Frederika Cornelis, dan Karyanti Sanjaya melakukan senam sehat bersama di Halaman Kantor Gubernur Kalbar. HUMAS PEMPROV KALBAR

Berita Terkait

PONTIANAK — Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Christiandy Sanjaya menyatakan perlu dilakukan senam sehat bagi pegawai negeri. Senam ini untuk kebugaran dan sangat baik bagi mental.

“Senam merupakan olahraga sederhana, tetapi mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan, jika dilaksanakan secara rutin dan baik sesuai aturan,” ujar Christiandy seusai kegiatan senam sehat menyambut HUT ke 71 Republik Indonesia di lingkungan Pemprov KAlbar, Jumat (12/8) pagi di halaman Kantor Gubernur Kalbar.

Senam sehat ini juga dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Frederika Cornelis dan wakilnya, Karyanti Sanjaya, dan pimpinan satuan kerja perangkat daerah. Selain diikuti pegawai negeri di lingkungan Pemprov Kalbar, juga dihadiri instansi vertikal yang berada di Kalbar.

Christiandy menuturkan Pemprov Kalbar menjadwalkan kegiatan senam kepada pegawai negeri setiap Jumat di setiap lingkup kerja SKPD.

“Selain untuk menghilangkan rasa letih selama melakukan pekerjaan,  senam juga dapat menjalin silaturahmi dan menjaga kebersamaan antara sesama,” tutur Christiandy. (humas prov)

Berita Terkait