Ajak Klub Motor jadi Partner, Polsek Bina King Rattle Club

Ajak Klub Motor jadi Partner, Polsek Bina King Rattle Club

  Selasa, 16 February 2016 11:29

Berita Terkait

KLUB MOTOR: Kapolsek Teluk Batang Iptu Aris Pramudji diabadikan bersama Motor Rattle Club usai memberikan pembinaan kepada klub motor tersebut di Mapolsek Teluk Batang, Minggu (14/2). POLSEK TELUK BATANG FOR PONTIANAK POST///

 

TELUK BATANG – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Teluk Batang Aris Iptu Aris berharap agar komunitas King Rattle Club dapat menjadi partner kepolisian. Harapan dia, apa saja ke depan yang menjadi tugas kepolisian, mendapat support dari komunitas sepeda motor tersebut.

“Mereka juga dapat dapat membantu kita aparat kepolisian, apabila dibutuhkan. Seperti informasi curanmor dan informasi penting lainnya,” ucap Kapolsek usai memberikan pembinaan kepada anggota komunitas King Rattle Club Kayong Utara ranting Teluk Batang di Polsek Teluk Batang, Minggu (14/2) kemarin.

Kegiatan pembinaan yang dihelat di Markas Polsek Teluk Batang tersebut diikuti hampir 20 anggota Club Rattle. Dalam arahannya, untuk komunitas sepeda motor ini, dia berharap dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat lain, khususnya kepada para pengguna kendaraan roda dua, agar dapat mematuhi aturan-aturan berlalulintas. Para pengguna sepeda motor tersebut juga diimbau dia agar melengkapi kelengkapan kendaraan dan memiliki surat-surat kendaraan yang lengkap.

“Intinya klub motor ini dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat kita. Kita juga berharap kepada klub motor ini dapat melengkapi surat menyurat kendaraannya, dan memberikan contoh kepada lainnya,” tutupnya.

Mengenai pembinaan tersebut, Kapolsek sangat berharap kepada komunitas motor King ini dapat melakukan kegiatan sosial yang berdampak positif kepada masyarakat. Selain itu, pada kesempatan tersebut, Kapolsek turut berpesan kepada seluruh anggota King Rattle Club ranting Teluk Batang, agar dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas pada saat berkendaraan.

“Kepada komunitas King Rattle Club ini, kita berharap agar dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif. Selain itu, kita juga berpesan kepada mereka untuk tidak terpengaruh dengan aliran radikalisme yang tidak sesuai dengan ajaran-ajaran agama Islam. Dan juga untuk semua anggota King Rattle harus dapat menjauhi dari narkoba, dan dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas,” pungkas Kapolsek. (dan)

 

Berita Terkait