Ahmad Raditya Raih Juara Kejurprov Balap Sepeda Beruang Hitam Cup XV

Ahmad Raditya Raih Juara Kejurprov Balap Sepeda Beruang Hitam Cup XV

  Senin, 25 September 2017 10:00
KETAT: Ahmad Raditiya (KCT) memasuki finish disusul Zulkifli Joe dan Bernard Van Aert dalam Kejurprov Beruang Hitam Cup XV, kemarin. Ketiga atlet ini bersaing ketat. BUDIANTO/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

PONTIANAK - Pembalap nasional asal Kalbar yang baru saja mengikuti Sea Games di Kuala Lumpur Malaysia, Ahmad Raditya dari Tim Kalimanto Cycling Team (KCT) tampil sebagai juara pada Kejurprov Beruang Hitam Cup XV, Minggu (24/9) di Anjungan-Mandor. Posisi kedua ditempati Zulkifli Joe dari klub May Bank dan juara ketiga Bernard Van Aert dari BH  Anjungan.

Sementara king of mountain pertama direbut Bernard Van Aert dan posisi kedua direbut Yudhi Rahmat dari PBS Panther. Untuk kategori penghobi, juara pertama direbut Gusman Beach dari SCC Singkawang, kedua Syarif Ardiansyah dari BKCT dan ketiga Iskandar dari BH Anjungan. Sedangkan king of mountain pertama direbut Gusman Beach dan king of mountain kedua diraih Syahrudin Saur dari PBS Panther.

Ketua Panitia Pelaksana Johny Van Art mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Dia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh pembalap yang ambil bagian dalam kejuaraan.(bdi)

Berita Terkait