Adu Gengsi Laga Final

Adu Gengsi Laga Final

  Sabtu, 6 Agustus 2016 09:32
LAGA: Vois saat berlaga menghadapi Concord pada Kejuaraan Basket Panca Bhakti Cup katagori senior putra. Klub Meteor, Pontianak Warior, Visicom dan Vois maju ke babak semifinal.

Berita Terkait

PONTIANAK – Panca Bhakti Cup mulai masuk ke babak puncak. SMA St Petrus dan SMA Immanuel 1 Pontianak akan bersua di laga final Panca Bhakti Cup kategori SMA Putra, Sabtu (6/8) pukul 18:00. Pertandingan dipastikan berlangsung sengit, lantaran SMA St Petrus sebagai raja DBL 2016 tidak mungkin rela membiarkan SMA Immanuel 1 Pontianak mencuri gelar dari turnamen Panca Bhakti Cup.

Kemenangan telak 95 – 43 SMA atas SMA St Paulus Kamis (4/8) kemarinlah yang  menghantarkan SMA St Petrus menduduki satu kursi di babak final kategori SMA Putra. Sedangkan SMA Immanuel 1 Pontianak harus berusaha keras menaklukan SMAN 2 Pontianak pada babak semifinal. Hasil positif itu, membuat SMA St Paulus unggul dengan 73 – 53.

Kemenangan SMA St Petrus dan SMA Immanuel 1 Pontianak itu memaksa SMA ST Paulus dan SMAN 2 Pontianak hanya dapat memperebutkan posisi tiga dan empat pada turnamen Panca Bhakti Cup Kategori SMA Putra.

Untuk kategori Senior Putra, pertandingan menuju laga puncak sedang bergulir hingga berita ini diturunkan di Lapangan Basket Perbasi Jalan Pattimura Pontianak. Diantaranya ada Meteor, Pontianak Warior, Visicom dan Vois yang siap saling sikut demi tiket menuju laga final, Sabtu (6/8).

Keempat tim tersebut harus melakoni babak semi final yang sedang bergulir. Dibagi menjadi dua pertandingan, Meteor harus melawan Pontianak Warior dan Visicom siap menantang Vois yang memiliki pemain dengan skill mumpuni.

Ketua Panitia Penyelenggara Panca Bhakti Cup dalam memeriahkan HUT Damkar Panca Bhakti Ke-40 Bambang Nasroto menambahkan, pihaknya sangat bangga dapat mengadaan turnamen basket yang dinilainya berlangsung hebat karena diikuti oleh tim-tim terbaik yang ada di Pontianak.

“Kami sangat bangga telah mengadakan perhelatan basket dengan peserta sehebat semua peserta ini. Kami lihat animo penonton juga sangat baik, mereka selalu setia menyerukan tim kebanggaan mereka di gedung perbasi ini,” pungkasnya. (pah)

Berita Terkait