Adi Prana Rajai Kelas 250 CC

Adi Prana Rajai Kelas 250 CC

  Senin, 22 Agustus 2016 09:30
JUARA: Para juara di kelas sport 250 CC. Adi Prana (tengah) bersama Yamaha R-25 miliknya. BUDIANTO/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

Kejurda Moto Prix Kelas 250 CC

PONTIANAK--Pembalap tim Yamaha R25 Owner Indonesia Kalbar, Adi Prana tampil sebagai pemenang pada kejuaraan daerah kelas sport 250 CC kategori komunitas yang berlangsung di Sirkuit Taman Pasir Panjang Singkawang, Minggu (21/8). Adi menyingkirkan sekitar 15 pembalap yang tampil di kejuaraan ini. 

Juara kedua di kelas ini direbut Yoedha Ameng dan ketiga Muhammad Iqbal. Keduanya dari Yamaha R25 Owner Indonesia. Sementara posisi keempat direbut pembalap Singkawang Uray Randy.

Menurut Adi Prana, yang merupakan mantan pembalap senior Kalbar, hasil ini memang cukup mengejutkan baginya. Sebab, lawan-lawan yang dia hadapi di kategori ini tak sedikit yang merupakan pembalap muda dan mantan pembalap senior.

Diakui Adi, persiapan yang dia lakukan memang terbilang matang. Hampir satu bulan penuh dia rutin berlatih bersama beberapa pembalap muda, di halaman Kantor KONI Kalbar. Bahkan dirinya dilatih langsung oleh pembalap senior Kalbar dari tim Yamaha ORT yakni Sy Machmud Alkadrie.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Machmud yang telah melatih saya selama beberapa pekan ini. Walaupun beberapa kali saya jatuh saat sedang latihan, tapi hal itu tetap menjadi motivasi saya untuk bisa meraih hasil terbaik di kejuaraan ini. Dan alhamdulillah saya bisa tampil sebagai juara," katanya. (bdi)

 

Berita Terkait