Absen Main Sinetron Stripping

Absen Main Sinetron Stripping

  Kamis, 12 November 2015 11:02

WAJAH Dinda Kanya Dewi seperti menghilang dari layar kaca. Wanita berusia 28 tahun itu mengaku memang sengaja mengurangi jadwal tampilnya di layar kaca.Bahkan, dia mengaku menolak sejumlah tawaran stripping. "(Sinetron) Nggak absen juga, memang nggak ada produksi di TV. Kalau film dan teater masih main,"jelas saat ditemui di Gala Premier film Badoet di kawasan XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/11) malam.

Dinda berdalih belum dapat tawaran yang cocok untuk peran yang dia mainkan. "Mungkin orang tahunya aku di TV, dan memang sekarang lebih memilah-milah. Fokusnya di film dan teater,"jelas pemain Cinta Fitri itu.Menurutnya, dia ingin rehat sejenak dari kesibukan dan rutinitas stripping. "Stripping pasti beda dengan layar lebar. Tekniknya, kerjaannya, dan cara kerja pasti beda. Aku nggak bisa pilih mana yang suka. Ada kenikmatan sendiri juga," akunya.

Lantas, bagaimana dengan kekasih? Setelah gagal merajut asmara dengan Derby Romero, Dinda tidak pernah terlihat jalan bareng dengan kekasihnya. "Ada pasti lah," ujarnya.Seakan tidak mau mengumbar kisah percintaannya, artis yang sempat mengalami kecelakaan itu memilih untuk merahasiakan siapa sosok pujaan hatinya. "Sudah ah, nggak mau. Kemarin-kemarin sudah bukaan, sekarang santai saja lah," jelas pemain film Kawin Kontrak itu.Seolah melupakan sosok mantan dan berbagai pengalaman pahit yang pernah dirasakannya, Dinda mengubur dalam-dalam semua itu dan memulai kembali dengan lembaran baru. "Buat saya semua masa lalu itu jadi pembelajaran. Nggak harus lupain yang gimana," paparnya.Meski kini sudah kembali punya tambatan hati, Dinda pun tidak mau buru-buru melapas masa lajang. Dia berusaha untuk menikmati masa pacaran. Ia pun tidak memiliki target menikah. (ash)