9 Wali Kota se-Kalimantan Hadiri Upacara Harjad Kota Pontinak ke-245

9 Wali Kota se-Kalimantan Hadiri Upacara Harjad Kota Pontinak ke-245

  Minggu, 23 Oktober 2016 10:16
Upacara peringatan Hari Jadi ke-245 Kota Pontianak berlangsung khidmat

Berita Terkait

PONTIANAK-Sebanyak sembilan wali kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) wilayah V regional Kalimantan menghadiri upacara peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-245 Kota Pontianak, Minggu (23/10). Upacara yang berlangsung di Jalan Rahadi Usman ini turut dihadiri ribuan pegawai di lingkungan Pemkot Pontianak yang mengenakan pakaian khas melayu.

Dimulai sekitar pukul 07.30 WIB, Wali Kota Pontianak Sutarmidji selaku pembina upacara mengungkapkan rasa syukur Kota Pontianak telah mencapai usia 245 tahun. 

Dia berharap seluruh jajarannya serta masyarakat dapat memaknai sejarah kota dengan baik. Keinginan untuk menjadi terbaik harus terus dicamkan dan diimplementasikan.

"Jangan bicara apa yang akan didapatkan dari dedikasi kita, tapi fikirkan yang simple seperti ini, jika melakukan hal terbaik dalam menjalankan amanah ketika berada di pembaringan terakhir kita akan tersenyum karena dikenang dengan yang baik-baik, begitu juga sebaliknya kita akan sangat sedih jika hanya diingat hal-hal yang tidak baik," pesannya.(bar)

Berita Terkait