4G Telkomsel Cakup Kubu Raya

4G Telkomsel Cakup Kubu Raya

  Rabu, 13 April 2016 09:00
KUNJUNGAN : Manajemen Telkomsel Pontianak berkunjung ke Graha Pena Pontianak Post, Selasa (12/4). Dalam kunjungannya mereka menjelaskan produk terbarunya salah satunya Telkomsel 4G. MEIDY KHADAFI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

PONTIANAK – Telkomsel akan meluncurkan jaringan 4G di Pontianak. Launching tersebut dilangsungkan di Mega Mall, Sabtu (16/4) mendatang.
“Acaranya tanggal 15 sampai 17 April, serentak di Indonesia, pukul 19.45 malam” kata Andhika W Pradhana, manager Branch Telkomsel Pontianak saat berkunjung ke redaksi Pontianak Post, kemarin (12/4).

Turut hadir Era JB Damanik, manager Network Telkomsel Pontianak dan Citra Pebriani, SPV Youth and Community Telkomsel Pontianak. Mereka diterima Wakil Direktur Pontianak Post Dewijanti.
Andhika menjelaskan, sebenarnya jaringan 4G Telkomsel sudah tersedia sejak 18 Agustus tahun lalu. Namun pihaknya masih mengoptimalkan True Broadband Experience, yaitu rasa kepuasan dari pengguna jaringan tersebut. Setelah itu baru akan resmi launching mengenai jaringan 4G tersebut. “Jaringan 4G sudah menyebar di Kota Pontianak dan Kubu Raya, kecuali daerah Siantan,” jelasnya.

Tak hanya jaringan yang sudah 4G, tetapi Telkomsel memiliki produk baru yang dinamai LOOP. Dengan sasaran utama adalah anak muda, dan biaya yang tak merogoh kocek terlalu dalam. LOOP memberikan penawaran data selular yang murah, hanya seharga Rp20.000 pelanggan mendapatkan kuota data selular sebesar 2GB.

Anak muda memang sangat mendominasi pengguna Telkomsel. Dari hasil survei Januari silam, Telkomsel adalah operator dengan jumlah pengguna terbesar dan didominasi oleh anak muda.
“Kami berharap semoga kedepannya Telkomsel dapat bekerjasama dalam beberapa even atau acara, agar hubungan baik ini tetap terjaga,” kata Andhika. (pah)

 

Berita Terkait