20 Pemain Masuk Daftar

20 Pemain Masuk Daftar

  Kamis, 11 Agustus 2016 09:45
DARANANTE CUP: Salah satu kejadian kemelut didepan gawang saat pertandingan pada kompetisi Daranante Cup 2016 belum lama ini di GOR Pancasila Sanggau. SUGENG ROHADI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SEDIKITNYA 20 nama pemain sudah masuk dalam daftar pemain seleksi untuk Tim PS Sanggau untuk mengikuti kejuaraan Nusantara Cup mendatang. Jumlah tersebut masih akan bertambah mengingat tim pengamat bakat dan potensi pemain masih akan terus memantau sampai kompetisi Daranante Cup 2016 selesai digelar.

 
“Sudah ada 20 nama pemain yang masuk dalam daftar yang akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan PS Sanggau. Jumlahnya masih mungkin bertambah mengingat saat ini Daranante Cup 2016 baru memasuki babak delapan besar,” ujar Jefridin.

Untuk nama-nama yang sudah masuk daftar seleksi untuk PS Sanggau kemungkinannya baru akan dipanggil setelah penyelenggaraan Daranante Cup 2016 berakhir.

Dari penyelenggaraan Daranante Cup 2016 sejauh ini sudah ada 2 nama yang masih bersaing ketat untuk menjadi pemain dengan gol terbanyak atau top skor yakni atas nama Sunardi dari Tim Alam Jaya dengan 8 gol. Sementara dibawahnya ada Aloysius Wono dari Tim B Power dengan enam gol.

Ketua Panitia, Kompol Erwin Saleh yang dihubungi harian ini kemarin menyampaikan secara umum penyelenggaraan Daranante Cup 2016 berjalan aman dan lancar.

“Sejauh ini masih berjalan aman dan lancar. Tidak ada masalah besar yang terjadi saat pertandingan. Semoga tetap berjalan aman sampai dengan pertandingan terakhir nanti,” ujarnya Rabu (10/8).

Dia berpesan kepada semua elemen agar mempertahankan situasi yang aman dan terkendali ini. Fair play harus tetap dikedepankan guna mencegah hal-hal yang dapat merusak citra persepakbolaan di Kabupaten Sanggau. “Kita semua punya kewajiban yang sama untuk menjaga kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan kompetisi sepak bola paling akbar di Kabupaten Sanggau ini,” tegas Edwin yang juga Waka Polres Sanggau. (sgg)

Berita Terkait