14 Tim Siap Tampil di Liga Sepakbola Pelajar

14 Tim Siap Tampil di Liga Sepakbola Pelajar

  Kamis, 29 Oktober 2015 08:56
PELAJAR: Persaingan di Liga Sepakbola Pelajar Seri IV AJS-KONI Cup yang akan berlangsung mulai 10 Nopember mendatang diprediksi menarik. Saat ini sudah 14 tim pelajar terbaik dari kota Pontianak dan Kubu Raya siap bersaing.

Berita Terkait

PONTIANAK—Sebanyak 14 tim sepakbola pelajar SLTA baik dari kota Pontianak dan Kubu Raya memastikan diri tampil dalam Liga Sepakbola Pelajar (LSP) AJS KONI Cup IV yang akan bergulir mulai 10 November mendatang di Stadion SSA.14 tim sekolah yang memastikan tampil itu, diantaranya, SMA 2 Pontianak, SMA 4 Pontianak, SMA 5 Pontianak, SMA 6 Pontianak, SMA 7 Pontianak, SMA 8 Pontianak, SMA10 Pontianak, SMA Mujahidin, SMA Panca Bakti, SMA Taruna Bumi Khatulistiwa Kubu Raya, SMK 2 Pontianak, SMK 3 Pontianak dan SMK 4 Pontianak.

Untuk kategori SLTP saat ini sudah enam tim yang memastikan tampil. Diantaranya, SMP 3 Sei Raya, SMP 3 Pontianak, SMP 11 Pontianak, SMP 14 Pontianak, SMP 15 Pontianak dan SMP 1 Pontianak. "Pendaftaran masih terus kita buka. Namun kuota tim tinggal sedikit. SLTA sisa 10 tim dan SLTP sisa enam  tim. Kita berharap tim yang ingin tampil di turnamen ini segera memastikan keikutsertaannya," ungkap Hakim, panitia pelaksana dari AJSportainment.

Panitia juga meminta kepada tim-tim sepakbola yang belum mendapatkan undangan turnamen ini, untuk segera menghubungi panitia. Pendaftaran bisa dilakukan di Kafe Country, jalan Podomoro pada jam kerja mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. "Undangan telah kita sebar. Namun jika ada tim yang belum mendapatkam undangan silahkan langsung datang ke Kafe Country. Setiap tim yang tampil diwajibkan juga menyertakan tim Kreasi Nusantara  yang juga akan kita perlombakan," ungkapnya.Hakim juga mengatakan, agar seluruh tim-tim futsal pelajar terbaik Kalimantan Barat untuk mempersiapkan diri guna mengikuti Liga Futsal Pelajar (Lifumar) XIII tingkat pelajar yang akan bergulir 2 Januari tahun 2016 mendatang. (bdi)

 

Berita Terkait